Jual Bom-Bom car Mini Murah | 085785644770


 

Siapa yang tidak mengerti Bom-bom car,mainan yang biasa disebut bom-bom car atau bumper cars ini sudah tak jarang dilihat di dufan,atau tempat rekreasi lainnya disekitar kita.Apa sih bom-bom car itu

Dilansir dari Wikipedia, Mobil bumper atau dodgems adalah nama umum untuk tipe flat ride yang terdiri dari beberapa mobil kecil bertenaga listrik yang menarik tenaga dari lantai dan / atau langit-langit, dan yang dinyalakan dan dimatikan dari jarak jauh oleh operator. Mereka juga dikenal sebagai mobil yang menabrak.



Bunga biasanya dipasok oleh salah satu dari tiga metode:

 

·         Metode tertua dan paling umum, yang disebut Over Head System (OHS), menggunakan lantai dan langit-langit konduktif, masing-masing dengan polaritas daya yang terpisah. Kontak di bawah kendaraan menyentuh lantai sementara sepatu kontak yang dipasang di tiang menyentuh langit-langit, membentuk sirkuit yang lengkap.

·         Metode yang lebih baru, sistem Pengambilan Lantai (FPU), menggunakan strip logam bergantian di lantai yang dipisahkan oleh spacer isolasi, dan tidak ada kisi langit-langit. Strip bolak-balik membawa arus suplai, dan mobil cukup besar sehingga badan kendaraan selalu dapat menutupi setidaknya dua strip pada satu waktu. Serangkaian sikat di bawah setiap mobil membuat kontak acak dengan strip apa pun di bawah, dan polaritas tegangan pada setiap kontak disortir untuk selalu memberikan rangkaian yang benar dan lengkap untuk mengoperasikan kendaraan.

·         Mobil bemper  kelas Quantum menggunakan baterai listrik. Hal ini untuk menghindari lantai / langit-langit yang konduktif dari pengaturan mobil bumper tradisional, karena tempat SeaPlex akan segera dapat diubah dari mobil bumper ke gym multiguna (lapangan basket). Kerugiannya adalah bemper mobil kapal ini membutuhkan waktu beberapa jam untuk mengisi ulang baterainya.

Lantai logam biasanya dibuat sebagai jalur persegi panjang atau oval, dan grafit ditaburkan di lantai untuk mengurangi gesekan. [Rujukan?] Sebuah bumper karet mengelilingi setiap kendaraan, dan pengemudi saling menabrak atau menghindar saat mereka melakukan perjalanan. Kontrol biasanya berupa akselerator dan roda kemudi. Mobil dapat dibuat mundur dengan memutar setir cukup jauh ke kedua arah, hal ini diperlukan pada saat sering terjadi penumpukan.

 

Meskipun gagasan perjalanannya adalah untuk menabrak mobil lain, pemilik yang sadar akan keselamatan (atau setidaknya sadar litigasi) kadang-kadang memasang tanda bertuliskan "Jalan ini" dan "Tidak (langsung) menabrak." [2] [3] Bergantung pada tingkat penegakan oleh operator, aturan ini sering diabaikan oleh pengendara mobil bumper, terutama anak-anak dan remaja yang lebih muda. [Rujukan?]

 

Selama masa kejayaan mereka, dari akhir 1920-an hingga 1950-an, dua merek mobil bumper utama AS adalah Dodgem oleh Max dan Harold Stoehrer dan Auto-Skooter Lusse Brothers oleh Joseph dan Robert 'Ray' Lusse. [4] [5] Lusse Brothers membangun bodi fiberglass pertama pada tahun 1959, sebagian karena bodi Chevrolet Corvette yang bertahan selama enam tahun sebelumnya. Setelah mendapat izin dari Chevrolet, kemudian membeli chevron Corvette yang sebenarnya dari dealer lokal Philadelphia, yang ditempelkan di hidung produk mereka untuk tahun 1959. Pada pertengahan 1960-an, Disneyland memperkenalkan mobil bumper berbasis hovercraft yang disebut Flying Saucers, yang berfungsi pada prinsip yang sama dengan permainan hoki udara; Namun, perjalanan itu mengalami kerusakan mekanis dan ditutup setelah beberapa tahun.

 

Lantai mobil bumper terbesar saat ini di Amerika Serikat terletak di Six Flags Great America di Gurnee, Illinois, dan disebut Rue Le Dodge (Rue Le Morgue selama Fright Fest di musim gugur). Jarak tempuh ini 51 kaki 9 inci (15,77 m) kali 124 kaki 9 inci (38,02 m) atau total 6.455 kaki persegi (599,7 m2). Replika wahana ini dibangun di California's Great America di Santa Clara; pada tahun 2005, bagaimanapun, sebuah pulau beton ditambahkan ke tengah lantai untuk mempromosikan lalu lintas satu arah, mengurangi luas lantai.

 

Bom-bom car ternyata sudah dikenal sejak lama ya,anak-anak juga ingin memainkan dan ngeoperasikan sendiri,namun sayang,mainan itu harus diawasi dan dioperasi kan oleh orang tuanya.Jangan sedih,karena kami membuat inovasi baru yang sama namun dengan versi kecilnya looh…

 

Bom-Bom car Mini

Mainan ini menggunakan system remot,jadi mainan ini bisa dioperasikan sendiri ataupun dengan orang tuanya (penggunaan remot).harga yang relatif murah dan terkesan menarik ini dapat menguntungkan bagi semua pihak,entah itu anak-anak,orang tua,ataupun pengusaha yang menggeluti di bidang pasar malam ataupun industri hiburan.

 

Tertarik untuk membeli mainan ini?

Silahkan hubungi : 085785644770

Atau wa.me/6285785644770

 

Website kami : https://pabrikkeretaminimurah.com

                       https://satibicompany.blogspot.com

                       https://mainanodongodongmurah.my.id

 

No comments:

Post a Comment